Rabu, 21 Mei 2014

strap fashion casio


jam tangan kulit casio
Di Posting oleh

Jam tangan kulit casio


Sementara jam tangan lain dengan tali kulit yang tebal dengan jahitan kontras sering ditemukan pada jam tangan olahraga yang terlihat lebih gemuk , dari[ada jam tangan kulit Casio yang lebih lebih tipis dengan kulit lebih eksotis masih merupakan pilihan Anda untuk jam tangan kulit Casio high-end .

Seperti halnya jempol yang saling berlawanan , yang memungkinkan manusia untuk selalu aktif pada kehidupannya ( dan teks pacar Anda ) , jam tangan kulit Casio sangat sederhana memungkinkan Anda untuk bergerak dari saku ke pergelangan tangan , sehingga bisa mengubah sejarah horological .

Jam tangan kulit Casio paling sering diabaikan karena mungkin komponen paling mahal tapi paling tak terpisahkan dari jam tangan . Tanpa itu , jam tangan kulit Casio diberikan tidak terpakai lagi , hilang atau tinggal di dalam saku atau laci kaus kaki .

Jam tangan kulit Casio dapat dengan mudah diubah sesuai dengan suasana hati , gaya atau pakaian , dari taktis untuk berselera . Sementara jam tangan kulit casio datang dalam berbagai warna yang tak terhitung jumlahnya , bahan dan gaya , tali dapat dipecah menjadi beberapa kategori utama .

Sejarah jam tangan kulit


Jam tangan kulit pertama kali terbuat dari kulit , bahan alami yang murah dan mudah didapat . Jam tangan awal yang dikembangkan untuk prajurit dalam Perang Dunia Pertama , yang perlu dapat dengan cepat memeriksa waktu atau waktu musuh artileri tanpa meraba-raba dalam saku untuk jam tangan mereka . Jam tangan kulit t ini tidak lebih dari jam tangan saku dengan tali bar dilas pada setiap akhir , melalui mana tali kulit dibungkus dan terpaku .

Jam tangan kulit terus seperti ini selama beberapa dekade , tetapi saku seperti ini " wristlets " diganti jam tangan sebagai fashion dominan dan jam tangan kulit telah berevolusi . Jam tangan tali

Tipe jam tangan kulit


Sebagian besar jam tangan kulit Casio yang kita lihat pada jam tangan saat ini tidak berubah banyak dari ini yang kulit - abad pertengahan . Kulit binatang yang berbeda diikuti kulit , dan sekarang tali dapat dibuat dari kulit sapi , kulit kuda , buaya , kadal atau bahkan kulit burung unta . Untuk mudahnya , kita akan memanggil semua ini " kulit " tali .

Sementara itu tali kulit tebal dengan jahitan kontras sering ditemukan pada jam tangan olahraga gemuk , seperti dari Panerai , lebih tipis , kulit lebih eksotis masih merupakan pilihan untuk jam tangan gaun high-end , karena mereka cenderung untuk melengkapi setelan dengan sepatu kulit dan sabuk .

Perbedaan jam tangan kulit


Jam tangan ini dirancang untuk berjalan pada musim semi dengan balutan tali nilon yang murah , tetapi Jam tangan ini juga dapat menjadi cara terbaik untuk menyimpan jam tangan mahal Anda karena , jika salah satu musim semi bar istirahat , jam tangan tetap di pergelangan tangan Anda berkat kontinyu lingkaran one-piece .

Jam tangan sering dikenal sebagai tali NATO karena mereka diberi nomor saham oleh Pakta Pertahanan Atlantik Utara untuk digunakan oleh tentara dan penyelam . Ironisnya , tali NATO telah menjadi sangat populer dengan hipsters dan fashionista , dan dijual dalam pelangi warna dan pola bergaris oleh semua orang dari J.Crew ke J.Press .

Tali karet memiliki hubungan panjang dengan olahraga jam tangan , dan mereka meminjamkan diri dengan baik untuk penggunaan ini . Supple , nyaman dan tahan terhadap air dan keringat , tali karet yang paling sering ditemukan pada jam tangan menyelam .

Pada tahun 1960 ,jam tangan karet pertama disebut " Tropic " tali , dan karet yang digunakan kaku dan sering menjadi rapuh . Tetapi pada saat itu mereka adalah pilihan yang lebih baik daripada jam tangan kulit Casio untuk alasan yang jelas dan yang murah dan mudah untuk menggantikan ketika mereka mengenakan. Sekarang , berkualitas tinggi tali karet dapat ditemukan pada jam tangan menyelam bahkan mahal dan dapat biaya ratusan dolar sendiri . Genre utama terakhir dari tali jam adalah gelang logam .&nbsp

Jam tangan ini sangat tahan lama , tahan terhadap apa pun yang Anda mengekspos mereka untuk dan nonabsorbent . Jam tangan atainlesstel Casio cenderung menjadi lebih dingin dan lebih nyaman dalam cuaca panas dan dapat menjadi ukuran untuk fit sangat tepat menggunakan jepit mikro - menyesuaikan . Biasanya diberikan dalam stainless steel , tetapi juga dalam titanium atau emas , gelang logam mungkin adalah jenis yang paling populer dari band pada kebanyakan jam tangan dijual hari ini .

Hobby mengumpulkan jam tangan casio

Ketika saya bertemu dengan istri saya beberapa tahun yang lalu , dia meminta saya untuk menjawab, mengapa saya membutuhkan begitu banyak jam tangan kulit Casio?. Saya dengan cekatan menjawab , " Oh , ini bukan tentang kebutuhan , " dan mempertahankan posisi saya bahwa jam tangan kulit Casio adalah satu-satunya buah yang tepat perhiasan seorang pria yang mudah bisa dipakai selain cincin kawin

Istilah " WIS " atau " Nonton Idiot Savant " mungkin kurang dari pujian dan lebih dari sebuah istilah deskriptif diterapkan untuk menonton kolektor obsesif di seluruh dunia , baik pemula dan tingkat ahli berpengalaman . Dan itu juga bukan tentang tingkat keterampilan apapun sangat alami ketika datang untuk pengetahuan sebuah jam tangan kulit Casio , melainkan hamparan fakta horological diperoleh selama jam tangan kulit Casio tak terhitung menghabiskan surfing web dan membaca rinci setelah detail menit tentang banyak didambakan jam tangan WIS mimpi tentang . Dan itu tidak butuh waktu lama untuk kolektor pemula untuk menjadi benar-benar dikonsumsi oleh seleksi semata-mata baik jam tangan kulit Casio di pasar .

Apa yang dimulai sebagai rasa ingin tahu dengan cepat membangun selama periode waktu yang singkat , dengan jam tangan kulit Casio yang dihabiskan memeriksa situs produsen untuk model-model terbaru dan menuangkan atas posting di forum horological akhirnya dan pasti mengarah ke dekat perilaku obsesif-kompulsif . Itulah bagaimana hal itu terjadi untuk saya , ke titik di mana saya kehilangan banyak waktu berharga tidur larut malam - bukan karena aku mengobrol dengan seorang gadis yang menakjubkan dan cerdas , tapi karena aku mencari anggota terkenal berikutnya saya koleksi jam tangan kulit Casio . Kau tahu bagaimana orang-orang bisa mendapatkan apa - musik , peralatan audio, sport, mobil , video game , dll ? Nah , gairah untuk jam tangan kulit Casio sepertinya untuk memperbesar sifat obsesif dalam diri kita .


" Pendekatannya hanya memperkuat tekad saya untuk terus membangun koleksi jam tangan kulit Casio saya . Sekitar setahun setelah pernikahan kami , aku menghitung sebuah perkumpulan horological dari 25 timepieces dalam koleksi jam tangan kulit Casio saya. Semuanya mulai dari jam tangan kulit Casio dan bahkan langka dipasaran , dari segala sesuatu .

Aku punya empat kasus jam tangan kulit Casio , sehingga aku mulai kehilangan jejak semua jam tangan kulit Casio saya dan perlengkapan yang datang dengan koleksi saya . Itu keluar dari tangan , benar-benar. Ini tidak berbeda dengan apa yang terjadi pada seorang pembunuh berantai , yang datang untuk membutuhkan lebih banyak korban dan kejahatan yang lebih mengerikan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan tak terpuaskan .

Aku dikonsumsi dengan membeli jam tangan kulit Casio dari semua jenis , meneliti jam tangan kulit Casio , hari pengeluaran untuk memutuskan bagaimana cara terbaik untuk menyesuaikan diver Casio dan umumnya mengabaikan lainnya , memenuhi hidup - tugas yang lebih , seperti mendapatkan sinar matahari dan udara segar .

Aku tahu itu buruk bagi saya . Meskipun aku hidup normal , dengan karir yang baik dan hubungan yang baik , aku tahu aku membuang-buang banyak waktu pada hobi yang tidak pernah akan menurun intensitasnya kecuali aku melakukan sesuatu tentang hal itu . Saya melihat bahwa sebagai bulan-bulan berlalu dan saya menjadi lebih sibuk dengan tanggung jawab yang lebih besar sebagai suami dan sebagai pemilik rumah baru .

Meskipun saya masih menghabiskan waktu merawat koleksi jam tangan kulit Casio saya , itu menjadi jauh lebih penting setelah kelahiran putri saya dua tahun yang lalu . Aku mendapati diriku gravitasi terhadap memakai hanya segelintir jam tangan kulit Casio . Kebiasaan memakai jam tangan kulit Casio saya mulai berubah , saya percaya , karena saya mulai mengidentifikasi kurang dengan harta benda dan banyak lagi dengan peran saya sebagai seorang suami dan ayah .

Aku mulai bosan mencoba untuk mencari tahu mana salah satu dari banyak jam tangan kulit Casio saya akan pergi terbaik dengan pakaian tertentu . Meskipun keinginan saya untuk tetap gaya masih ada , saya belajar bahwa saya menikmati hidup saya lebih ketika saya menghabiskan energi mental yang jauh lebih untuk mencari jam tangan kulit Casio baru atau aksesori baru untuk yang sudah ada .

Aku mulai sangat puas dengan saya beberapa " go- to " watches . Untuk pakaian kasual , aku lebih sering mengenakan jam tangan kulit Casio 20 tahun yang terbukti benar-benar handal dan tangguh . jam tangan kulit Casio bahwa istri saya membeli bagi saya ketika kita menikah adalah pergi-untuk untuk acara-acara khusus. Bahkan beberapa dari lebih formal , timepieces saya lebih mahal duduk terbengkalai , karena saya jarang menemukan diriku di acara-acara yang dijamin memakainya. Sedikit demi sedikit , saya mulai menjual jam tangan kulit Casio saya telah bekerja begitu keras untuk mendapatkan .

Rasanya menyakitkan pada awalnya , tapi kemudian membebaskan . Jika ada jam tangan lain saya inginkan, saya dengan hati-hati dievaluasi apakah tidak akan dipakai secara teratur dan jika sesuai dengan gaya hidup saya saat ini . Lebih penting lagi , saya membuat perjanjian dengan diri untuk hanya mendapatkan jam tangan kulit Casio baru dengan menjual dua atau tiga dari koleksi saya ada untuk mendanainya , dan juga menyimpan kelebihan dana dari penjualan . 

Koleksi jam tangan kulit Casio saya hampir tiga puluh jam tangan kulit Casio , dan meskipun angka yang dapat tumbuh dengan satu atau dua di suatu tempat di masa depan, itu tidak akan pernah lagi tumbuh ke tingkat pra - pernikahan . Dan itu tidak hanya istri saya yang lega : Saya merasa seperti saya telah membuat langkah dalam membuat saya hobi sekali memakan semua menjadi salah satu moderasi dan apresiasi .
Cara Bersihkan Kulit Watch Strap
Dua kain katun sabun tangan kulit conditioner sabun pelana minyak kulit Jam tangan kulit Casio melengkapi perhiasan pakaian Anda dan membuat Anda cepat . Jam tangan kulit Casio yang tepat benar-benar dapat mengubah pakaian dengan menambahkan kelas , keanggunan dan gaya . Jam tangan kulit Casio cocok dengan hampir setiap pemilihan pakaian dan bisa bergaya atau santai . Menjaga Jam tangan kulit Casio Anda bersih tidak hanya akan membantu Jam tangan kulit Casio Anda terlihat terbaik ; juga dapat memastikan bahwa Jam tangan kulit Casio mempertahankan nilainya .

Anda harus membersihkan Jam tangan kulit Casio Anda secara teratur .

Jam tangan kulit Casio bersih segera setelah mendaki , hari pada ras atau liburan. Debu , kotoran dan keringat dapat mengumpulkan pada Jam tangan kulit Casio dengan mudah dan menyebabkan noda , bau dan keausan . Gunakan tips kami untuk menjaga gelang kulit Anda bersih . Membersihkan Kulit Perhiasan Straps : Lap gelang jam dengan kain kering. Moisture mudah terjebak antara gelang kulit dan kulit Anda . Hal ini penting untuk menghapus kelembaban dan kotoran dari Jam tangan kulit Casio secara teratur .

Menyeka Jam tangan kulit Casio Anda sebelum membersihkannya lebih teliti akan memastikan kotoran yang tidak akan menggores kulit ketika Anda menggosok itu . Sebuah kain katun lembut atau perhiasan microfiber kain besar untuk menyeka gelang kulit . Menggosok gelang Jam tangan kulit Casio dengan sabun dan air . Pat menuruni tali arloji dari kulit dengan kain lembab .

Hindari menggunakan kain basah atau merendam kulit dalam air .

Taruh setetes kecil ringan , sabun tangan pelembab pada kain dan menggosok gelang Jam tangan kulit Casio di kedua sisi . Bilas dan meredam kain dengan air bersih dan lap gelang bersih . Keringkan gelang Jam tangan kulit Casio secara menyeluruh, dan kemudian memungkinkan tali untuk udara kering sebelum memakai Jam tangan kulit Casio . Mengkondisikan gelang Jam tangan kulit Casio dengan kondisioner kulit . Kulit conditioner membuat kulit lembab , yang dapat memperpanjang umur gelang dan membuatnya terlihat mengkilap dan terasa lembut . Anda dapat membeli kondisioner kulit profesional cukup terjangkau dalam berbagai ukuran .

Ikuti petunjuk pada paket ketika menggunakan kondisioner kulit .

Membersihkan Jam tangan kulit Casio yang belum selesai : Beberapa Jam tangan kulit Casio yang dibuat dengan kulit yang belum selesai . Kulit yang belum selesai harus dibersihkan dengan sabun pelana bukan sabun tangan . Kondisi yang belum selesai watchbands kulit dengan minyak , seperti minyak mink atau pengawet kulit .

Pertanyaan seputar jam tangan kulit

Tips Merawat Jam Tangan dengan Tali Kulit


Jam tangan Casio pada umum nya memakai 3 macam jenis tali berdasarkan bahan yang dipakainya. Stainless steel, Rubber atau Karet, dan Leather alias kulit. Bahan yang lainnnya jika ada, merupakan kombinasi atau penyempurnaan dari 3 macam bahan dasar tersebut.

Jam tangan kulit Casiot alias leather, merupakan salah satu bahan tali jam tangan yang gampang – gampang susah merawatnya. Walaupun begitu,Tali kulit pun merupakan salah satu tali yang banyak dipakai oleh banyak orang. Hal ini karena tali kulit / leather adalah salah satu jenis tali yang nyaman dipakainya.

Material kulit nya pun lembut terasa di kulit dan membuat si pengguna merasa seperti tidak menggunakan Jam Tangan. Pada Umumnya Tali Kulit akan lebih awet jika terhindar dari air dan keringat, atau air hujan.

Jadi saya sarankan sebisa mungkin menghindarkan Jam tangan kulit Casiot anda dari air dan keringat,atau air hujan. Disarankan untuk Sebisa mungkin membersihkan nya seketika terkena air. Dengan perawatan yang maksimal maka umur Tali kulit itu sendiri akan semakin panjang.

JIka anda menginginkan Jam tangan Casio yang “Tahan Tempur” anda bisa mempertimbangkan Jam Tangan dengan tali lain seperti stainless steel , rubber atau kanvas. Tali Kulit sendiri terbagi menjadi beberapa jenis berdasarkan pengerjaan dan bahannya sendiri.

Saya akan membuatnya simple saja, maka saya bagi tali kulit menjadi tiga berdasarkan peredarannya sendiri di Indonesia, pembedaan ini hanya terletak di bagian belakang dari strap itu sendiri, karena yang bagian depan biasanya sudah di lapisi dan dimodifikasi: Tali kulit asli Tali kulit suede Tali kulit waterproof

Tips membersihkan Jam Tangan dengan Tali Kulit asli


Bahan ini merupakan salah satu bahan yang banyak sekali beredar. Biasa nya untuk membersihkan noda noda atau bekas keringat dari Jam tangan kulit Casio ini cukup dengan menggunakan kain lap kering dan bersih. Digosok perlahan searah (ingat jangan dua arah). Tali kulit suede atau tali kulit balik, bahan ini memang agak sensitive dan mudah kotor, namun memiliki nilai estetika yang bagus.

Untuk membersihkannya kamu bisa menggunakan handuk yang kering dan bersih. Digosok perlahan searah. Tali Kulit Waterproof, bahan ini merupakan salah satu bahan yang gampang dibersihkan. Kamu bisa menggunakan kain yang agak basah atau lembab. Karakter kulit waterproof memang gampang dibersihkan, namun jika frekuensi nya sudah terlalu tinggi, tali waterproof ini menjadi mudah “retak”.

Ya, tampilan seperti pecah pecah akan Nampak. Sekian tips merawat Jam tangan kulit Casio. Jangan Takut untuk mulai memakai Jam tangan kulit Casio asal siap sedia merawatnya dan tahu cara perawatannya.