Rabu, 09 April 2014

casio futurist

Produk Jam tangan Casio wanita fashion Jam tangan Casio Futurist ini didesain dengan tema metalic slim design, dengan layar wide LCD dan versatile display untuk memaksimalkan bentuk jam tangan wanita yang fashionable. Dengan frame yang dihiasi aneka warna garis-garis membuat jam tangan ini terlihat manis. Jam Tangan Casio Wanita   ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang menyukai gaya techno, gadget lover, dan modern. Desainnya yang ramping dengan balutan stainless tahan air yang terhubung dengan LCD layarnya yang lebar dan serba guna untuk tampilan yang modis. 

Memilih produk jam tangan casio futurist


1. Merk 

Sebagian orang menganggap jika merk adalah segalanya dan merk juga memiliki nilai prestis tersendiri. Pernyataan tersebut tidaklah salah namun juga tidak sepenuhnya benar karena merk yang terkenal dan mahal bukan menjadi sebuah jaminan jika kualitasnya pun tidak setara dengan harga yang ditawarkan. Merk adalah masalah selera dan berpulang kembali pada keadaan kantong Anda masing-masing karena pada kenyataannya begitu banyak jam tangan murah dengan kualitas yang sama bagusnya dengan yang bermerk. Namun jika Anda memang orang yang memiliki kecenderungan berorientasi kepada merk, maka pastikanlah jika Anda hanya membelinya di gerai atau toko resmi dan selalu memperhatikan fisik jam tersebut secara detail. Hal ini penting guna menghindari penyesalan ataupun rasa kecewa yang mungkin saja terjadi manakala Anda telah terlanjur membeli jam bermerk namun tak sesuai dengan harapan yang diinginkan

 2. Model, warna dan tipe 

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli jam tangan, selalu pastikan jika Anda memang benar-benar menyukai model, warna maupun tipe jam yang hendak dibeli. Mempertimbangkan model, warna dan tipe merupakan hal yang penting guna menghindarkan rasa bosan setelah pemakaian dalam jangka waktu tertentu. Melalui sebuah survey yang pernah dilakukan di Indonesia mengenai jam tangan, umumnya rata-rata orang akan kembali membeli jam baru setelah 2-3 tahun pemakaian. Namun orang akan lebih cepat untuk membeli jam lagi manakala jam tersebut dirasa sudah membosankan, kurang sesuai lagi dengan selera dan juga kepribadian. Jadi sebelum membeli, hendaknya pastikan kembali apakah jam tangan tersebut telah benar-benar sesuai dengan yang Anda inginkan baik dari segi model, warna, tipe ataupun karakteristik Anda. Sebagai salah satu referensi Anda dalam membeli, Anda bisa mengunjungi Lamido.co.id guna mendapatkan referensi beragam model jam tangan bagus lagi murah di Indonesia. 

3. Kekuatan 

Kekuatan merupakan fitur jam yang harus Anda perhatikan karena untuk apa Anda mengeluarkan banyak uang untuk sebuah jam yang trendi, dengan model dan warna yang Anda sukai namun tidak memiliki ketahanan yang lama. Terlebih lagi bagi Anda yang memiliki aktifitas outdoor, fitur jam tangan yang kuat adalah sebuah keharusan. Umumnya standar jam tangan masa kini adalah jam tangan dengan bahan yang terbuat dari baja (stainless steel) yang kuat, anti karat, anti air (water ressistance) dan dibalut dengan kaca anti gores. Jadi pastikan jam tangan yang hendak Anda beli memiliki ketiga faktor tersebut. 

4. Keaslian 

Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya, belilah jam tangan hanya di agen resmi karena selain mendapatkan garansi, jam tangan yang dijual di toko resmi lebih terjamin keasliannya.

Model produk jam tangan casio futurist