Selasa, 06 Mei 2014

casio data bank

Jam tangan casio data bank

jam tangan casio data bank
Di Posting oleh


Jam tangan casio data bank Casio adalah sebuah perlengkapan perhiasan di pergelangan tangan anda dengan bentuk jam tangan digital yang bisa menggabungkan ketepatan waktu yang akurat dengan sejumlah fitur- fitur di dalamnya seperti kalkulator, alarm harian dan stopwatch. Jam tangan casio data bank ini sangat mudah untuk di program dan digunakan oleh Anda.

Jam tangan Databank adalah seri jam tangan yang diproduksi oleh Casio yang dapat memungkinkan Anda untuk penyimpanan data seperti nomor telepon, alamat email, dan biasanya menggabungkan kalkulator. Saat ini ada setidaknya dua Databank jam tangan yang juga menyertakan fitur remote control TV / VC.

Model terbaru dari jam tangan casio data bank ini dilengkapi dengan fitur kalkulator, kemampuan dunia waktu, telememo, E-Data memo, alarm, dan timer. Jam tangan Casio data bank ini mempunyai 150-halaman databank yang memudahkan Anda untuk menyimpan informasi penting dalam jangkauan.

Dengan kemampuan fitur waktu dunia memberi Anda ketenangan pikiran bahwa Anda akan selalu tahu apa waktu itu, bahkan jika Anda telah melakukan perjalanan di belahan dunia. Semua ini dan 8-digit kalkulator membuat Anda merasa seperti Anda telah mengambil asisten dengan Anda di jalan.

Didedikasikan untuk jam tangan paling keren di muka bumi ini,pada halaman di dalam jam tangan casio data bank adalah Mekkah yang menjadi pecandu untuk para teknisi yang di kontrol penuh dari pergelangan tangan mereka berbasis penyimpanan dan pengambilan informasi. Menampilkan alpha-numeric penyimpanan, stop watch, timer, kalkulator, zona waktu dunia, alarm dan lampu latar, ini bagian penting dari hardware adalah suatu keharusan fashion untuk orang yang tahu.

Meskipun mengalami beberapa revisi dan update kesempurnaan mendasari konsep Casio tetap tak berkurang dan merupakan kebutuhan untuk tombol tekan setiap saat atau momen. Jam tangan casio data bank - kami salut Anda.

Cara mengganti baterai casio data bank

Seperti banyak profesional yang berteknologi dan menghargai diri sendiri , saya memakai jam tangan Casio Databank. Dan ketika baterai jam tangan casio data bank Anda habis , Anda akan berpikir bahwa itu adalah saatnya waktu untuk mengunjungi toko perhiasan lokal atau K - Mart layanan meja untuk mendapatkan baterai diganti . Anda dapat melakukan ini , tetapi hanya melakukannya untuk jam tangan tampilan yang menakutkan yang muncul saat jam tangan Anda ditangan mereka.

" Oh , tidak, kita tidak bisa melayani mereka . Anda perlu untuk mengirimkannya ke pabrik ! " Jelas mereka telah disarankan oleh petugas hukum dari konsekuensi kehilangan data pelanggan . Namun, seperti banyak profesional teknologi yang menghargai diri sendiri , saya tidak benar-benar menyimpan informasi apapun dalam Databank saya. Jam tangan casio data bank ini mempunyai tombol mungil yang terlalu kecil untuk bekerja dengan , dan tidak sinkron dengan buku alamat komputer saya . Apa yang saya temukan berguna adalah fungsi kalkulator , yang telah terbukti berguna pada banyak kesempatan . Lagi pula , Anda akan berpikir bahwa Jam tangan casio Databank adalah pilihan begitu banyak profesional teknologi , pencarian web cepat akan muncul dengan petunjuk tentang cara untuk mengganti baterai

Tidak. Semua yang kita dapatkan adalah ulasan ini , dengan URL yang berhasil melebihi 256 karakter . Perhatikan bahwa orang ini tidak menyimpan informasi apapun di jam tangan casio Databank nya yang baik untuk Anda . Disclaimer: mengikuti petunjuk ini dapat membuat jam tangan Anda tidak berguna . Petunjuk ini mungkin salah. Aku mungkin membuat mereka saat aku pergi bersama . Saya tidak akan bertanggung jawab untuk Anda melanggar jam tangan Anda karena Anda mengikuti beberapa petunjuk seseorang diposting di internet . Sebagainya dengan rincian yang banyak .

Dengan mengesampingkan garansi , ambil obeng perhiasan Anda , dan buka tutup empat sekrup kecil di bagian belakang. Angkat pelat belakang dengan lembut agar tidak mengganggu gasket karet waterproofing . Ups, terlambat . Nah , lakukan yang terbaik untuk bertahan kembali di reassembly . Lepaskan putih pelindung komponen plastik lembut , dan Anda melihat baterainya . Baterai diadakan di tempat oleh soket yang berada di atas baterai , menunduk , dan disimpan di tempat oleh catch plastik . Melepas kaitan punggawa metal dengan mendorong ke bawah dan keluar pada retainer dengan obeng perhiasan Anda , dan punggawa akan muncul lepas dari atas tangkapan plastik

Untuk memperjelas : Anda unhooking punggawa metal dari mana menangkap plastik memegangnya di tempat . Ini adalah operasi yang rumit ; jangan menekannya terlalu keras atau Anda akan merusak punggawa Kemudian lepaskan baterai CR2016 dan menggantinya dengan yang baru . Pasang kembali dan Anda siap untuk pergi  kembali. Cukup mudah khan.

Dan meskipun aku bangga mengenakan arloji Casio Databank , itu tidak berarti bahwa saya tertarik dalam jam tangan casio Anda . Aku akan mengatakan ini sesopan mungkin : Saya sudah berbagi petunjuk ini dengan Anda secara bebas . Saya telah diposting sebanyak yang saya tahu . Harap jangan menghubungi saya untuk bertanya tentang  jam tangan Databank . Terima kasih !

Katalog jam tangan casio data bank


Pada katalog jam tangan casio data bank tahun 2013 , akan ditampilkan 2 halaman untuk anda mudah menentukan pilihan Anda , yaitu:
- casio db-360
- casio dbc-611