Rabu, 09 April 2014

casio beside

produk jam tangan casio
Di Posting oleh
Perusahaan kami melihat bahwa Produk Jam tangan Casio sangat terkenal disini, dan seri-serinya mulai dari Casio G-Shock,  CasioProtek, dan  Casio Edifice bahkan sudah ada topiknya sendiri, jadi tidak ada salahnya untuk membuat topik khusus Casio Beside series. Jika Casio G-shock kebanyakan jam tangan digital dengan rubber dan kalangan anak muda,Casio Edifice dengan model 3d, jam tangan analog, modern, dan stainless steel, maka Casio Beside series biasanya elegan, umumnya strap kulit, dan dress watch (pemakaian kerja sehari-hari), dan terkadang menggunakan angka romawi.

 Produk Jam tangan Casio Palsu


Untuk membedakan jam tangan original dengan Jam tangan KW diperlukan kejelian dan pengetahuan yang cukup terhadap jam tangan yang akan dicek tersebut. Karena teknologi yang semakin canggih sehingga dengan mudahnya banyak sekali produk jam tangan casio ditiru dan hasil tiruannyapun akan susah dibedakan . 

Sebagian besar produk-produk tiruan berasal dari cina, maka tak heran jika kebanyakan orang-orang yang tahu merk sangat anti dengan produk-produk dari cina termasuk produk jam tangan casio. Jam tangan original Versus Jam tangan KWJam tangan original Versus Jam tangan KW Baik itu jam tangan wanita original maupun jam tangan pria original, untuk mengetahui jam tangan tersebut original atau tidak secara perbedaan bukanlah suatu hal mendasar.Dibawah nanti akan kita bahas hal mendasar untuk membedakan. Mulai dari merk jam tangan seiko original, jam tangan couple original maupun jam tangan lainnya.

Kebanyakan orang-orang awam sama sekali tidak mengetahui perbedaannya,baik terhadap merk jam tangan terkenal di dunia ataupun merk jam tangan lokal yang tidak terkenal. Kondisi inilah yang mendorong orang-orang yang punya niat untuk menipu. Menipu kepada orang-orang awam yang tidak tahu-menahu perihal jam tangan,kepada orang-orang yang menginginkan jam tangan original tapi uangnya pas-pasan.

 Namanya juga penipu, tahu aja mana orang yang lagi butuh jam tangan. Bisa jadi stand mereka para penipu adalah didekat sebuah toko jam tangan original sehingga bisa incar orang-orang yang lagi butuh jam tangan. Untuk itu tidak ada salahnya anda berhati-hati dan harus tetap waspada terutama di area dekat toko jam tangan. Memang benar berhati-hati dan waspada itu sebaiknya di semua tempat, tapi dalam hal ini adalah di area sekitar toko yang menjual jam tangan original. Akan tetapi yang jauh lebih penting adalah membedakan jam tangannya itu sendiri.

Perbedaan produk jam tangan casio asli


Apa Sih Perbedaan Produk Jam Tangan Casio Original Vs Jam Tangan Replika? Berikut adalah ciri-ciri / cara membedakan antara jam tangan asli dengan jam tangan palsu, termasuk tips bagaimana untuk menghindari jam tangan palsu. 
  1. Jika Anda membeli jam rantai maka bisa Anda perhatikan kalau jam tangan yang original rantainya lebih rapi, presisi, berat dan solid atau padat. Dan kalau dipake tidak ada bunyi ecek ecek dan terkesan tidak murahan. Sedangkan kalau jam tangan yang bukan asli adalah kebalikan dari jam asli biasanya jamnya ringan, tidak presisi dan kalau dipakai ada bunyi ecek-ecek. 
  2. Menurut ilmu fisika, logam murni itu masa jenisnya lebih berat dari pada logam campuran, begitu juga untuk jam tangan original,akan lebih berat jika dibandingkan dengan jam tangan KW. Karena bahan dasar jam tangan original sebagian besar menggunakan logam murni.
  3. Teknologi Quartz , teknologi ini membuat gerakan jarum yang teratur, lancar dan halus.Teknologi ini susah ditiru,untuk itu lihatlah pergerakan jarum pada jam tangan replika tersebut jika gerakannya tidak lancar,tidak halus dan agak terhambat maka jam tangan tersebut bukan jam tangan asli. 
  4. Jika anda pernah membeli jam yang ori, pasti ada semacam sertifikat asli dari pabrikannya. Akan tetapi, banyak juga pabrik arloji palsu yang menyertakan sertifikat palsu dengan desain dan logo khas pabrik yang asli. Untuk itu anda harus bisa membedakan sertifikat yang asli. Biasanya perbedaan ada pada logonya.
  5. Selain sertifikat asli, jam tangan original juga memberikan garansi resmi 1 tahun s/d 3 tahun pada umumnya. Dimana kartu garansi ini sudah include di dalam box. 
  6. Selain logo pada sertifikat asli yang berbeda, terlihat jelas perbedaan pada logo yang terpampang pada body atau kaca. Jam tangan original yang diproduksi oleh pabrikan asli memiliki logo yang lurus dan rapi dibandingkan yang replika. 
  7. Jika anda membeli jam tangan di Mall-mall besar, maka anda aman dari jam tangan palsu. Karena pengedar / penjual jam tangan yang bukan original takut berjualan resmi di tempat umum. Oke , jadi jika anda suka jam tangan branded hendaknya anda harus bisa membedakan mana itu produk jam tangan casio original , jam tangan casio original, jam tangan citizen original, jam tangan orient original, jam tangan couple original ataupun jam tangan original merk lainnya. Apalagi jika anda seorang penjual atau bekerja di sebuah toko jam tangan original, karena suka ada penjual yang bertanya tentang perbedaan antara jam tangan original dengan jam tangan KW / replika.

Model jam tangan casio besides


Model produk jam tangan casio besides adalah sebagai berikut :