Jumat, 16 Mei 2014

clocks analog casio


jam beker casio
Di Posting oleh

Jam beker


Anda termasuk orang yang susah bangun pagi? Ada alarm tapi selalu dimatikan lalu tidur lagi? Duh, jika begitu pasti selalu bangun kesiangan kemudian tergesa-gesa untuk berangkat ke sekolah atau kantor agar tidak telat. Eits, tapi jangan khawatir! Teknologi yang sudah berkembang saat ini sangat membantu manusia dalam menjalani kehidupan. Yap, contohnya adalah beragam alarm unik yang didesain khusus untuk para heavy sleeper yaitu jam analok casio

Jam beker atau weker adalah jam untuk kamar tidur yang dilengkapi dengan alarm (lonceng) yang bisa disetel untuk berbunyi pada jam dan menit yang ditentukan. Jam beker dipakai untuk membangunkan orang yang sedang tidur atau sebagai alat pengukur waktu.

Hampir semua Jam beker casio memiliki sebuah tombol yang bisa ditekan agar dering lonceng (bunyi alarm) bisa berhenti. Selain jarum pendek dan jarum panjang, Jam beker casio mekanis memiliki jarum ketiga atau cakra angka yang menunjukkan pukul lonceng akan berbunyi.

Jam beker casio dengan penggerak berupa pegas memiliki pegas terpisah untuk menggerakkan pemukul lonceng. Jam weker eletronik dengan tenaga penggerak baterai atau listrik menggunakan sirkuit elektronik dan pengeras suara untuk mengeluarkan bunyi. Selain dering lonceng, bunyi yang dikeluarkan Jam beker bisa berupa rekaman suara manusia, suara hewan, hingga lagu dari radio.

Seiring kemajuan zaman, fungsi Jam bekerbanyak digantikan fungsi alarm yang terdapat dalam produk elektronik seperti telepon genggam, perangkat stereo/video, atau komputer pribadi.

Jam beker untuk wanita


Harus dibangunkan oleh Jam beker dengan suara bising, itu kuno. Cara ini lebih bisa membuat wanita langsung terjaga dari tidur lelapnya. Tidak mengagetkan, justru menimbulkan sensasi menyenangkan yang nyata.

Wake-up Vibe, sengaja dirancang untuk kaum Hawa. Bentuknya pipih. Alih-alih cocok diletakkan di atas meja, Jam beker ini justru dimasukkan ke celana dalam wanita. Jangan kaget, ia punya getar lembut yang istimewa.

Mengutip Huffington Post, getar itu dipercaya bisa membuat wanita terangsang dan merasakan sensasi klimaks bercinta. Atur waktu yang diinginkan, lalu masukkan celana. Saat waktu itu tiba, wanita akan terbangun oleh getarannya. Menurut situs resmi Wake-up Vibe, terdapat enam pola getar yang bisa dipilih. Wanita bisa mengaturnya semaunya.

Masing-masing pola itu memberi sensasi berbeda bagi para pemakainya. Wake-up Vibe hadir dengan tiga pilihan warna: pink, biru, dan hitam. Jam beker ini merupakan sebuah produk baru dari Apple.

Reaksi Anda ketika jam beker berbunyi


Kebanyakan orang sekarang itu susah banget bangun pagi. Mau itu pelajar maupun mahasiswa hampir semuanya ogah-ogahan kalau disuruh bangun pagi. Berhubung besok ada ujian, mau gak mau kamu harus bangun pagi. Maka kamu keluarkan senjata andalan kamu untuk membangunkan kamu disaat esok fajar mulai menyapa dunia. Jam beker casio. Terus biasanya kamu kalau denger bunyi Jam beker casio ngapain? Langsung dimatiin? Gak semudah itu dong. Semua harus melalui tahapan-tahapan yang akan coba MBDC ulas kali ini. Biasanya kalo kamu denger bunyi Jam beker casio itu kamu akan....
  1. Mastiin Bunyinya Tahap pertama biasanya kamu akan memastikan, bener gak itu suara jam weker punya kamu yang bunyi. Jangan-jangan itu suara kucing kamu yang lagi kawin di atas genteng dimana suaranya sering banget mirip sama Jam beker casio kamu. Kalau kamu sudah yakin memang itu Jam beker casio kamu yang bunyi, biasanya kamu akan langsung...
  2. Ngelihat Jam Sambil mata kamu masih keriyip-keriyip gitu, kamu akan mencoba memusatkan pandangan kamu ke arah jarum jam. Jam berapa sih sekarang? Meskipun kamu harusnya udah tau sih, kalau kamu nge-set Jam bekernya bunyi pukul 5 pagi, berarti saat Jam beker casioitu bunyi ya masih kisaran jam 5 pagi lah. Kecuali puteran di belakang Jam beker casioitu kesenggol sama kucing kamu yang lagi kawin tadi sih.
  3. Bangun Setelah kamu yakin sekarang emang sudah pukul 5 pagi, kamu segera bergegas bangun. Kamu inget bahwa hari itu ada ujian. Kamu harus nyampe sepagi mungkin di sekolah / kampus supaya bisa nyari tempat duduk di belakang. Di belakang gurunya?? Ya enggak lah, gimana sih kamu ini. Di belakang kantin, jadi kamu bisa ujian sambil nyemil gitu. Eh, tapi ngomong-ngomong Jam beker casio kamu masih bunyi tuh, sebaiknya kamu segera....
  4. Matiin Jam Weker Ya iya lah, masa Jam beker casio kamu mau dibiarin bunyi terus. Kecuali kalo bunyi jam weker kamu itu lagunya "Cuma Kamu" atau "Terlanjur", ya terserah sih kalo kamu mau dengerin sampe habis. Tapi dari pada kamu nungguin lagunya habis tanpa berbuat apa-apa, rasanya kok buang-buang waktu gitu ya. Mendingan kamu...
  5. Pipis Biasanya kalo orang baru bangun tidur itu bawaanya pengen pipis aja. Mungkin para air seni itu sudah antri semalaman untuk dikeluarkan. Jadi mereka akan menggedor-gedor gerbang terakhir pertahanan kamu untuk mencari kebebasan. Ya udah lah, pipisin dulu ngapa, dari pada nanti malah kena penyakit. Tapi kalo kamu mau sekalian boker karena dengerin lagu yang tadi ya silahkan aja sih. Gak ada yang ngelarang. Bebas kok. 
  6. Tidur Lagi Sehabis menuntaskan keinginan kamu buang air, kamu senam-senam kecil gitu deh. Biar seger. Terus kamu gak sengaja melihat kucing kamu yang kelelahan sehabis kawin semalaman itu sedang tidur pules-pulesnya. Enak banget ya. Kamu melirik jam lagi, eh ternyata masih jam 05.10, masih pagi lah. Masih cukup kalo buat rebahan 15 menit lagi. Lagian kamu kemaren kan belajar sampe jam 12 malem. Jadi daripada nanti ujian ngantuk, mending tidur bentar lah.
  7. Telat Dua jam berselang, kamu bangun dan menyadari kamu sudah kesiangan. Ini semua gara-gara kucing kamu sih. Eh tapi kira-kira dosen/guru kamu itu bakalan percaya gak ya kalau kamu telat gara-gara kucing kamu kawin. Hhmmm.... Kalau gak percaya, kamu masih bisa pake alasan-alasan ini kok Kalau kamu lebih efektif mana, pake jam weker atau dibangunin sama pacar? Atau jangan-jangan, kalau gak dibangunin sama pacar, kamu gak bisa bangun??

Tipe- Tipe jam beker


Gimana Sob? Masih ngerasa kesusahan juga buat bangun sahur? Nih, OUCH! kasih pilihan Jam beker casio yang pasti maknyuss buat bangunin kamu biar bisa bangun.
  1. Clocky Alarm Clock Ketika kamu bangun dipagi hari dan kamu nyetel jam ini di malam sebelumnya, mungkin kamu harus bangun dan ngejar Jam beker casio ini ke berbagai sudut kamar cuma untuk mematikannya. Kalo ga ya udah, kamu harus tidur dengan suara berisik dari jam weker ini.
  2. Shape Up alarm Clock Yang paling bener itu, bangun tidur trus olahraga Sob. Nah, kalo pake Jam beker ini, mau ga mau kamu harus olahraga. Soalnya jam weker berbentuk barbell ini ga akan berhenti bunyi sebelum kamu melakukan gerakan angkat barbel sampe 30 kali.
  3. Carpet Alarm Clock Nah, biar mata kamu cepet melek dan langsung bergerak pas bangun, Jam beker berbentuk karpet ini pas banget deh. Jam weker karpet ini harus kamu injek dulu biar mati Sob. Jadi mau ga mau kamu harus bangun dari tempat tidur dan bergerak nginjek nih karpet biar berhenti bunyi ya. Simple tapi bermanfaat kan Sob..