Kamis, 22 Mei 2014

metal fashion casio

jam tangan casio
Di Posting oleh


Jam tangan rantai casio

Jam tangan rantai casio adalah satu jenis jam tangan yang sebenarnya cocok untuk digunakan baik dalam acara-acara formal maupun acara-acara yang lebih santai. Akan tetapi, perlu anda ketahui bahwa desain dari Jam tangan rantai casio ini akan sedikit berbeda untuk setiap acara .

Pada saat anda hendak menghadiri acara formal dan ingin menggunakan Jam tangan rantai casio ini sebagai salah satu aksesoris yang akan membuat anda terlihat lebih fashionable, ada baiknya jika ukuran rantai dari jam tangan yang anda pilih ini cukup besar dan juga menjadi strap dari jam tangan itu sendiri

Jam tangan rantai casioini akan terlihat lebih bagus lagi jika warna yang anda pilih adalah warna-warna yang terlihat elegan dan juga eksklusif. Salah satu warna yang sangat disarankan untuk anda pilih adalah warna emas. Satu kelebihan dari warna ini adalah bahwa warna ini bisa dipadukan dengan warna apapun yang anda gunakan dalam pakaian formal anda..

Gaya jam tangan rantai casio Anda


Sebuah Jam tangan rantai casio atau arloji adalah penunjuk waktu, biasanya dipakai di sekitar pergelangan tangan atau diikat pada rantai dan dibawa dalam saku. Jam tangan adalah jenis yang paling umum digunakan saat ini. Jam tangan berkembang di abad ke-17, yang disempurnakan dari jam bertenaga pegas yang muncul di abad ke-15.

Jam tangan pertama menggunakan sistem mekanis. Karena berkembangnya teknologi, beberapa mekanisme yang digunakan untuk mengukur waktu telah diganti dengan menggunakan getaran kuarsa atau pulsa elektronik dengan tenaga batere. Arloji elektronik digital pertama dikembangkan pada tahun 1970. Sebelum jam tangan menjadi populer di tahun 1920-an, sebagian besar jam tangan adalah jam saku, yang mempunyai tutup dan diikat dengan rantai.  

Jam tangan rantai casio masih sangat populer walaupun sekarang sudah ada jam di handphone, di kendaraan, dan mudah ditemukan di setiap tempat umum. Jam tangan rantai casio lebih dari sekedar sesuatu yang melingkar di pergelangan tangan dan membantu Anda tetap tepat waktu. Jam tangan sebagai asesoris dapat membantu menegaskan gaya pribadi Anda. Pertanyaan yang paling mendasar adalah, kapan dan bagaimana saya akan memakai Jam tangan rantai casio ini? Pada akhirnya, arloji adalah refleksi dari Anda dan gaya hidup Anda, seperti pakaian yang Anda kenakan atau mobil yang Anda kendarai.


Pada saat ini memang sebuah Jam Tangan tidak sepenting zaman dulu karena fungsinya sendiri sudah diambil alih oleh ponsel. Namun bagi anda yang pingin bergaya dengan memakai jam tangan maka merk jam tangan casio mungkin sangat cocok buat anda. Jam Tangan Casio wanita merupakan brand terkemuka yang menjadikan jam tangan ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan yang trendi dan bergaya yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri saat memakainya.

Cara memotong tali jam tangan rantai casio


Kali ini saya akan menjelaskan cara memotong tali jam tangan yang berbahan dasar logam. Ada beberapa jenis sistem pengikat pada rantai tali jam tangan. Yang kali ini saya bahas adalah model lock pin bukan pin batangan.

Dibalik tali Jam tangan rantai casio biasanya ada tanda panah (lingkaran merah). Panah itu menunjukkan kemana arah lock pin (lingkaran hijau) harus ditekan/didorong. Dorong lock pin sesuai arah tanda panah yang ditunjukkan menggunakan obeng kecil atau paku kecil yang telah ditumpulkan dahulu ujungnya supaya tidak merusak permukaan Jam tangan rantai casio

Setelah itu, lock pin akan keluar seperti gambar di bawah ini. bagaimana cara memotong tali jam tangan Cabut lock pin tersebut dengan tangan hingga keluar sepenuhnya seperti ini. Lock pin tali jam tangan casio Sekalipun lock pin sudah terlepas Anda tidak bisa begitu saja melepas bagian tali yang ingin dicopot. Karena dalam posisi lurus dudukan pin pada link tali jam tangan anda masih mengunci. Tekuk pada posisi 90 derajat baru tarik bagian yang akan dilepas

Lakukan hal yang sama pada bagian link lainnya yang akan dilepas. Sambung kembali bagian link yang terpisah dengan urutan terbalik pada saat melepas. Jika lock pin tidak bisa dimasukkan dengan ditekan oleh tangan, bisa sambil dipukul dengan palu secara perlahan.

Cara merawat jam tangan rantai casio

Tips tips merawat Jam tangan rantai casio ini kami posting agar Jam tangan rantai casio yang kita miliki bisa selalu tampak bersih, tidak mudah rusak, yang pastinya akan tahan lebih lama umur pakainya. Tips ini terdiri dari beberapa bagian Jam tangan rantai casio yang perlu di perhatikan :
  1. Mesin jam tangan, jauhkan dari Medan Magnet yang kuat seperti magnet, tv, pengeras suara, mesin pendingin dll. Karena medan magnet akan merusak ketahanan mesin jam anda. Dan usahakan jangan sampai Jam tangan rantai casio jatuh , karena jika sudah jatuh maka lambat laun akan merusak komponen di dalamnya atau setidaknya akan mengendurkan komponen yang ada di dalam Jam tangan rantai casio tersebut. Lain hal nya jika anda memiliki jam tangan original tahan banting g-shock casio
  2. Bagian display (kaca jam tangan), bersihkanlah kaca jam anda dengan kain yang halus, sehingga tidak menggores kaca jam yang memang sangat sensitif terhadap goresan. Meskipun jam anda terbuat dari bahan yang memang sudah "Anti Gores" tetapi tetap saja jika digores secara terus menerus dengan bahan yang kasar lapisan tersebut akan semakin tipis, dan berkurang ketahanannya terhadap goresan
  3. Bagian tali jam, tips perawatan pada bagian ini terbagi menjadi 3 bagian sesuai bahan tali jam tangan : - Bahan Rubber/karet, bersihkanlah dengan sabun kemudian sikatlah dengan sikat kecil agar sisa-sia keringat yang menempel pada jam menjadi hilang , bersih, dan tidak menimbulkan jamur dan bau yang tidak sedap. - Bahan Rantai/stainless steel, bersihkanlah rantai stainless steel dengan alkohol dan menyikatnya, hal ini akan menghilangkan sisa-sisa keringat pada pergelangan tangan yang menempel pada bagian jam tangan. Warning : Untuk stainless steel murni tidak akan meninggalkan karat, tapi pada jam tangan kw yang biasanya terbuat dari bahan stainless campuran, biasanya catnya akan rusak, dan kadang menimbulkan karat jika terkena air. Jadi pastikan anda tahu spec rantai jam tangan anda. - Bahan kanvas, yang ini mungkin sedikit lebih mudah karena secara fisik hampir sama dengan pakaian. Cuci kanvas, sikat dengan tambahan sabun kemudian tinggal di keringkan (usahakan jangan di jemur di bawah sinar matahari langsung).
  4. Zat-zat yang bisa menyebabkan korosi pada jam antara lain adalah air, minyak, keringat, air hujan, lumpur, air laut, dan lain-lain (kecuali pada jam tangan Original yang memang teruji ketahanannya ) Jadi usahakan jam tangan anda selalu kering, segera bersihkan jika terkena bahan bahan yang kami sebutkan di atas.
  5. Baterai, tips dan cara merawat baterai adalah dengan segera mengganti baterai jam tangan anda bila baterai sudah mulai lemah, atau segeralah membuang batere tersebut bila tidak sempat membeli yang baru. Kenapa ? karena jika baterai sudah lemah/mati /rusak biasanya akan menimbulkan minyak yang bersifat korosif (merusak) pada mesin jam tangan.
  6. Apabila jam tangan anda adalah jam tangan kinetik atau otomatis (misal alexandre christie, seiko, ROLEX, Tag Heuer Otomatis , dan jam-jam lain yang otomatis), maka servis berkala sangat dianjurkan, kira-kira 1 tahun sekali itu sudah cukup untuk merawat jam tangan otomatis anda agar tahan lama dan awet dipakai. 
  7. Tips merawat jam tangan lainnya adalah dengan membawa jam tangan original anda pada tempat servis resmi casio.

Jika point point di atas ada yang kurang atau ada yang ingin menambahkan silahkan hubungi saya ya. Demikianlah kiranya posting kami tentang tips merawat jam tangan, semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang memang sedang mencari informasi tentang cara merawat jam tangan yang di sarankan.

Memilih jam tangan yang tepat
Tips memilih jam tangan yang tepat bagi Anda, agar cocok dengan penampilan Anda
  1. Jam tangan mewah untuk acara formal Pilih jam dengan kesan mewah seperti casio edifice yang di dominasi dengan warna metal dan mengkilap.
  2. Jam tangan unik untuk acara informal Jika anda di undang pada acara pesta atau perkumpulan santai lain, anda bisa menggunakan jam yang lebih simple seperti casio, jadi tidak memberi kesan mewah. itu membuat anda lebih percaya diri.


Katalog jam tangan rante casio 


Pada katalog jam tangan  metal fashion casio tahun 2013 , akan ditampilkan 2 halaman untuk anda mudah menentukan pilihan Anda , yaitu: