Senin, 05 Mei 2014

casio poptone


produk jam tangan casio



Jam Tangan Unisex Casio Poptone adalah produk jam tangan casio yang dirancang untuk para wanita dan pria dengan desain yang kasual. Jam tangan casio poptone ini terbuat dari bahan kaca resin dan resin strap. Jam tangan analog ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter dan tidak perlu mengganti baterai jam.

Fungsi jam tangan casio poptone

Sepertinya Anda akan mendapatkan semua fungsi arloji biasa yang Anda harapkan dari jam tangan casio poptone, termasuk pengaturan waktu 12 atau 24 jam, stopwatch, jam alarm, dan lampu latar - belum lagi sebuah "layar animasi, "yang tetap sesuatu dari teka-teki. Terjual? Kemudian Anda bisa ambil satu sekarang dalam pilihan Anda warna hitam atau biru.

Model Casio Pop Tone


Casio POPTONE merupakan jam tangan dengan model yang menawan sehingga Anda akan terlihat semakin stylish ketika jam ini melingkar di tangan Anda. Jam ini mempunyai material spherical glass dan strap resin. Jam tangan yang mempunyai ketahanan baterai hingga 10 tahun, full auto kalendar, waktu yang di set dengan format 12 atau 24 jam, alarm multifungsi, penunjuk waktu dari 48 kota besar di dunia dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Warna-warna populer dan desain model Casio POPTONE yang menarik sudah membuat perempuan dan anak-anak menjadi pilihan paling favorit . Sebuah bunga perak dan hati timbul pada panel LCD memberikan model casio poptone tampilan yang menyegarkan dan lucu. Garis warna acak dalam kristal cair juga menambahkan sentuhan menyenangkan. Jam tangan Casio POPTONE datang dalam paket bunga potong pola yang sempurna untuk pemberian hadiah.

Baiklah, jadi Jam tangan casio Poptone baru Cubic Puzzle Casio mungkin tidak benar-benar mengandung teka-teki (atau permainan apapun, dalam hal ini), tetapi tidak menawarkan beberapa tombol yang semacam, semacam menyerupai potongan Tetris, dan dalam datang dalam warna biru, yang cukup baik bagi kita.

Tentang Casio

Perusahaan Casio Indonesia mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar baru.

Katalog Casio pop tone