Sabtu, 10 Mei 2014

analog digital combination casio

jam tangan analok digital casio
Di Posting oleh

Jam tangan kombinasi analok dan digital


Jam Tangan Analog Casio

Jam Tangan Analog Casio ini biasa disebut dengan jam tangan standart, dimana jam tangan ini memiliki 3 buah jarum penunjuk, yaitu jarum panjang untuk menunjukkan menit, jarum pendek untuk menunjukkan jam, dan jarum tipis untuk menunjukkan detik. Namun saat ini Jam Tangan Analog Casio sudah dilengkapi dengan fitur lain, seperti adanya tampilan tanggal dan bulan.

jam tangan casio digital

jam tangan casio digital ini menggunakan sistem numerisasi atau angka, sehingga informasi yang didapatkan akurat. jam tangan casio digitaljam tangan casio digital
memiliki model dan variasi yang sangat beragam. Mungkin sebagian dari Anda seringkali bingung memilih jam tangan yang tepat untuk digunakan.

Kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit informasi tentang jenis jam tangan casio yang sesuai dengan kebutuhan Anda.Kalau kamu lagi jalan-jalan di mall, ada banyak model jam tangan dipajang atau mungkin yang dipakai di pergelangan tangan teman2 kamu, ada jam tangan analog, digital, jam tangan anti air, jam tangan yang bisa menunjukkan waktu dunia, dan sebagainya.

Jam tangan casio analog digital combination


Jam tangan digital analog combination ini merupakan kombinasi jam tangan analog dan digital. Pada dasarnya Jam tangan digital analog combination digunakan sebagai penunjuk waktu. Namun seiring dengan perkembangan jaman, kini hadir jam tangan dengan berbagai jenis, model, dan fitur yang menarik.

Jam tangan casio dibagi menjadi 3 jenis, yaitu jam tangan analog, jam tangan digital, dan Jam tangan digital analog combination. Jam tangan analog menggunakan jarum untuk menentukan jam, menit, dan detik. Jam tangan digital tidak menggunakan jarum jam, melainkan dengan menggunakan angka digital. Sedangkan jam tangan analog-digital adalah jam tangan yang menggunakan jarum dan angka digital sebagai penunjuk waktunya.

Cara menyeting jam tangan casio kombinasi analok digital


Casio Computer Company, Ltd, Tokyo, Jepang, Casio memproduksi Jam tangan digital analog combination. Jam tangan digital analog combination adalah jam multifunctional. Termasuk kalkulator dan zona waktu dan fungsi kompas di samping untuk melayani hanya sebagai penunjuk waktu. Kebanyakan Casios, seperti G-Shock dan Wave Ceptor Combi, dipasarkan ke penggemar alam luar yang ingin kasar, arloji tahan lama dengan desain yang mencerminkan gaya hidup di luar ruangan mereka. 

Digital model jam atom Analog juga mampu menerima sinyal radio frekuensi rendah dari stasiun waktu di seluruh dunia untuk menyediakan waktu yang paling akurat

langkah 1
Cari Jam tangan digital analog combinationm empat tombol yang terletak pada 2 , 4 , 8 dan 10 posisi jam di tepi kasus ini . Perhatikan bahwa posisi 8:00 menetapkan waktu digital , alarm , tanggal peringatan , stopwatch , perekam waktu dan mode pengaturan tangan analog . Tekan tombol 2:00 dan akan menerangi layar jika Anda menetapkan Jam tangan digital analog combinationn Anda dalam cahaya rendah .

langkah 2

Mengatur Jam tangan digital analog combination atom ke kota Anda tinggal di atau paling dekat dengan dengan menekan tombol 10:00 sampai LED akan berkedip " USA . " Tekan tombol 04:00 untuk mencari kota-kota timur dan 02:00 untuk kota-kota di barat . Setelah wilayah tersebut dipilih , tekan tombol 2:00 , misalnya , jika Anda tinggal di Sacramento , California . Mengatur tampilan untuk " LAX " untuk Los Angeles sebagai kota rumah . Menekan tombol 10:00 akan keluar dari mode kalibrasi waktu dan waktu diatur secara otomatis .

langkah 3
Secara manual mengatur waktu dengan menekan tombol 8:00 sekali untuk mode ketepatan waktu . Tahan tombol 10:00 dan layar pengaturan akan muncul . Tekan tombol 10:00 lagi untuk mengatur waktu pada 12 - atau pengaturan 24 jam . Tekan tombol 08:00 untuk mengatur detik , jam , menit , tahun , bulan dan hari yang akan mengikuti dalam urutan pada layar tampilan .

langkah 4
Tekan tombol 08:00 untuk masuk ke mode alarm . Tekan tombol di 4:00 untuk mengakses layar alarm . Pilih alarm , seperti " AL1 , " dan kemudian menekan tombol 10:00 untuk flash jam dan menit . Menekan tombol 04:00 akan memajukan waktu , sedangkan tombol 2:00 membalikkan itu . Mengatur waktu dan keluar dengan menekan tombol 10:00 .